Friday, March 1, 2019

Turunkan Berat Badan Dengan Air Lemon

Manfaat Sari Lemon - faniujangherbal.blogspot.com - Terdapat banyak sekali cara atau usaha yang bisa dilakukan setiap orang untuk menurunkan berat badan. Mengatur pola makan dan rajin berolahraga umumnya menjadi pilihannya. Namun selain itu, tahukah Anda? ada hal yang dipercaya sangat membantu menurunkan berat badan yaitu dengan meminum air perasan lemon setiap pagi.

Benarkah Air Lemon Bisa Bantu Turunkan Berat Badan?




Air lemon memiliki manfaat yang banyak bagi kesehatan. Kandungan vitamin C yang tinggi mampu membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Air lemon ini umumnya dapat dinikmati sebagai minuman dingin yang segar, tapi tidak jarang juga orang-orang meminumnya dengan hangat untuk dijadikan sebagai obat flu.

Air perasan lemon ini akan sangat membantu dalam proses penurunan berat badan jika diminum murni tanpa tambahan air.

Diketahui langkah pengolahannya ialah dengan menakar air lemon dengan tambahan madu dan biasanya disebut dengan honey- lemon shot. Cara konsumsi ini sangat cukup berpengaruh untuk kamu yang ingin menurunkan berat badan tanpa mengonsumsi obat pelangsing.

Cara Mengkonsumsi Honey-Lemon Shot


Paling pas untuk mengonsumsi minuman honey-lemon shot ini adalah di waktu pagi hari. Di saat bangun pagi. Dengan sudah menakar 2:1 lemon dan madu (takaran air lemon lebih banyak).

Mengonsumsi ramuan ini sangat berpengaruh untuk kamu yang sedang melakukan program penurunan berat badan. Namun harus diseimbangkan juga dengan olahraga yang rutin dan pola makan yang dijaga.

Perlu di ingat. Bagi Anda yang mempunyai maag, disarankan untuk tidak berlebihan mengkonsumsi honey-lemon shot ini. Sebab, jika perut Anda tidak bisa menerima tingkat keasaman yang tinggi, maag akan kambuh.

No comments:

Post a Comment