Sunday, February 3, 2019

Walara Sehat Mata

Walatra Sehat Mata Softgel 100% Asli Efektif Khusus Mata - Selamat datang kembali bagi Anda di faniujangherbal.blogspot.com yang menyediakan berbagai obat herbal berlegalitas BPOM dan HALAL MUI sekaligus situs yang selalu menyajikan informasi seputar kesehatan yang akan sangat menarik untuk Anda simak. Adapun di kesempatan ini, kami akan memberikan pembahasan mengenai obat herbal Walatra Sehat Mata yang khasiatnya sangat efektif dalam menjaga dan mengatasi permasalahan pada mata.

Walatra Sehat Mata Softgel


Obat herbal Walatra Sehat Mata adalah suplemen kesehatan yang secara khusus diformulasikan untuk merawat kesehatan mata dengan khasiatnya mampu mencegah sekaligus mengatasi dan membantu menyembuhkan berbagai keluhan penyakit pada mata dengan efektif secara alami.

Informasi Produk Herbal Walatra Sehat Mata

Nama produk: Walatra Sehat Mata
Harga: Rp. 425.000 (belum termasuk ongkir)
Isi: 100 softgel
Komposisi: Ekstrak green tea 10%, Ekstrak biji anggur 20%, Ekstrak jeruk bargamot 5%, Ekstrak bunga canola 5%, Ekstrak bunga matahari 2.5%, Ekstrak bluberry 25%, Ekstrak wortel 10%, Ekstrak alpukat 5%, Ekstrak seledri 10%, Ekstrak Ginkgo Biloba 2.5%, Ekstrak acai berry 5%.
Legalitas: BPOM RI. No reg: POM TR 183312011
Kode Produk: FNWSM

Aturan & Cara Konsumsi:
  • Anak-anak : 2x1 softgel sehari
  • Orang dewasa : 2x2 softgel sehari

Keunggulan Obat Herbal Walatra Sehat Mata Softgel


Produk kesehatan Walatra Sehat Mata ini terbuat dari kombinasi sejumlah bahan alami dengan tidak ada bahan kimia sedikitpun Sehingga keamananannya sangat terjamin aman tanpa menimbulkan efek samping maupun ketergantungan. Dengan begitu, obat herbal ini aman dikonsumsi mulai dari anak-anak, dewasa, hingga usia lanjut.

Tidak hanya itu, keunggulannya pun diperoleh dari proses produksinya yang diolah melalui metode "Natural Extracthing" dan disempurnakan menggunakan "Nano Tecnology" Sehingga khasiat dan kandungannya akan mudah larut dan lebih dapat diserap oleh tubuh. Inilah yang menjadikan proses penyembuhannya pun bisa berlangsung lebih cepat.

Khasiat dan Manfaat Obat Herbal Walatra Sehat Mata


Berikut ini adalah khasiat dan manfaat yang luar biasa dari Walatra Sehat Mata, yaitu:
  • Dapat menstimulasi sistem jaringan saraf pada mata
  • Membantu menjaga kesehatan mata secara menyeluruh
  • Mampu menjaga sirkulasi darah pada mata tetap normal
  • Dapat meningkatkan ketajaman penglihatan
  • Dapat mencegah masuknya radikal bebas ke mata
  • Mengurangi resiko degenerasi makula
  • Mencegah terjadinya kerusakan sel pada mata
  • Mencegah dan mengatasi peradanagan pada mata
  • Mengandung antioksidan tinggi yang baik untuk mata
  • Kaya akan vitamin, mineral, serta senyawa alami lainnya yang sangat baik untuk kesehatan mata
  • Di dalamnya mengandung antosianin yang dapat mencegah terjadinya penyakit mata kronis seperti kanker serta tumor mata
  • Mencegah dan mengatasi terjadinya penyakit mata seperti mata senja, mata rabun, glaukoma, mata minus, mata plus, mata silinder serta gangguan mata lainnya
  • Membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit mata
  • Seperti ablasio retina, retinopati diabeteik, retinitis pigmentosa, presbyopia, syaraf retina mata lepas, syaraf retina mata terputus, syaraf retina mata robek, kebutaan, penglihatan ganda, pelglihatan berbayang, mata berlemak, mata berkabut, floaters, pteregium, infeksi pada mata serta berbagai jenis penyakit mata lainnya
  • Membantu penyembuhan penyakit mata secara efektif hingga ke akar-akarnya

Testimoni Herbal Walatra Sehat Mata


*Disclaimer product: Adapun reaksi dan manfaat walatra sehat mata yang dirasakan pada setiap individunya akan berbeda-beda tergantung stadium keparahan penyakit, kondisi tubuh serta keteraturan konsumsi.

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel


Bagi anda yang kini tengah berminat ingin segera merasakan khasiatnya secara langsung, anda bisa membelinya secara online disini selaku agen resmi obat herbal. Cara pemesanannyapun cukup mudah, yaitu dengan cara mengirimkan format order melalui SMS/WhatsApp seperti dibawah ini.
FNWSM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP

Contoh Pemesanan 

FNWSM : 3 Botol : Layla Maulina : Jl. Kademangan No. 12, Rt/Rw 09/06 Kel. Padamulyo Kec. Trenggalek, Kota Treggalek Jawa Tengah Kode Pos 43456 : 085.787.234.xxx

Kirim ke : SMS / WhatsApp : 082219505353

*Setiap pemesanan Wajib mencantumkan Kode Produk “FNWSM” untuk mempercepat pelayanan

SEGERA PESAN HERBAL SEHAT MATA SOFTGEL SEKARANG JUGA! GRATIS ONGKOS KIRIM MINIMAL PEMBELIAN 2 BOTOL dan nikmati pelayanan terbaik “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Dan 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sesuai /tidak sampai ke alamat Anda.

Ketentuan pengiriman barang:
  • Untuk pemesanan hari senin-jum’at sebelum pukul 15:00, maka pesanan akan di kirimkan hari itu juga. Apabila pemesanan setelah pukul 15:00, pesanan akan di kirim ke esokan harinya.
  • Untuk pemesanan hari sabtu-minggu sebelum pukul 11:00, pesanan akan langsung di kirim hari itu juga. Dan apabila lebih dari pukul 11:00, akan di kirim ke esokan harinya.
  • Bagi pemesanan wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberikan sarana pengiriman Cash On Delivery (COD).
  • Bagi pemesanan luar kota atau luar daerah kami menyediakan pelayanan pengiriman via JNE,JNT,dan Pos Kilat.
  • Kami juga melayani pembelian produk herbal secara offline. Anda dapat mengunjungi kantor fisik kami yang beralamat di

ARYANTO HERBAL
Jl. Cikunten Indah no. 35 Gg. Situmanai Rt/Rw 07/12 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat Kode Pos 46181.

Itulah pembahasan mengenai obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel Asli Obat Herbal Khusus Penyakit Mata. Semoga apa yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat. Sehingga bisa menjadi perantara untuk kesehatan mata Anda.

No comments:

Post a Comment