Monday, August 12, 2019

Bermacam Penyebab Nyeri Pada Lutut

Faniujangherbal.blogspot.com - Selamat bergabung kembali di situs yang menyediakan berbagai informasi kesehatan yang pada kesempatan ini, kami akan memberikan informasi menganai penyebab dari nyeri lutut yang mungkin sedang Anda alami. Ketahui informasi lengkapnya, silahkan simak berikut ini.

Bermacam Penyebab Nyeri Pada Lutut




Nyeri pada lutut bisa disebabkan oleh banyak hal. Di antaranya karena peradangan, cedera, atau infeksi. Umumnya nyeri akan memburuk ketika pergerakan tertentu atau ketika suhu lebih rendah. Nyeri juga bisa disertai dengan kekakuan sendi, kemerahan, pembengkakan hingga gangguan pergerakan.

Sejumlah kondisi yang membuat nyeri pada lutut ialah:

  • Radang sendi lutut, yakni bisa berupa artritis reumatoid, osteoartritis, ataupun artritis gout (peningkatan kadar asam urat dalam darah).
  • Cedera sendi, tendon, menikus, ligamen, otot, dan tulang.
  • Infeksi struktur sendi dan tulang lutut.
  • Penyakit autoimun.
  • Massa tumor.

Adapun dalam menentkukan penyebab yang tepat atau mendiagnosis, pemeriksaan fisik oleh dokter sangat di perlukan dan umumnya dilakukan pemeriksaan lanjutan seperti foto rontgen atau CT-scan.

Untuk mengurangi rasa nyeri yang Anda rasakan, Anda bisa mengompres bagian yang nyeri dengan air hangat atau dingin, lakukan peregangan ringan secara berkala dan konsumsi obat pereda nyeri.

Pengobatan terbaik untuk mengatasi nyeri pada lutut klik disini.

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai bermacam penyebab nyeri papa lutut. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi kesehatan Anda.

1 comment:

  1. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    ReplyDelete