Thursday, August 15, 2019

Penyebab Batuk Dengan Tenggorokan Panas

Faniujangherbal.blogspot.com - Apakah Anda pernah mengalami batuk dengan tenggorokan yang terasa panas? Ketahui apa penyebab kondisi tersebut terjadi? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Penyebab Batuk Dengan Tenggorokan Panas




Sakit pada tenggorokan tidak hanya disebabkan oleh radang tenggorokan. Adapun biasanya sakit tenggorokan memang akan disertai dengan keluhan seperti batuk, demam dan sakit kepala. 

Berikut ini sejumlah penyakit lain yang bisa menimbulkan batuk dengan tenggorokan yang terasa panas, di antaranya:
  • Radang tenggorokan atau sore throat
  • Infeksi bakteri dan virus, reaksi alergi terhadap alergen lingkungan, atau karena bakteri streptococcal yang berada di amandel dan tenggorokan
  • Menderita penyakit asam lambung. Biasanya juga akan mengalami sakit atau kesulitan dalam menelan
  • Radang amandel. Keadaan ini terjadi saat infeksi pada amandel.
  • Difteri yang disebabkan oleh infeksi bakteri Corynebacterium diphtheriae. Umumnya racun dari bakteri difteri bisa memengaruhi selaput lendir hidung dan tenggorokan dengan membentuk selaput putih baru yang tebal di atas permukaan dalam hidung, tenggorokan, lidah dan juga saluran pernafasan lainnya.

Untuk memastikan penyakit yang di alami, maka sebaiknya lakukan konsultasi dengan dokter agar bisa juga mendapatkan penanganan secara tepat.

Informasi pengobatan batuk dengan tenggorokan panas, klik disini.

Demikianlah pembahasan yang bisa kami sampaikan mengenai penyebab batuk dengan tenggorokan panas. Semoda apa yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kesehatan Anda.

1 comment:

  1. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    ReplyDelete