Tuesday, August 20, 2019

Khasiat Jeruk Limau, Salah Satunya Cegah Kanker

Khasiat Jeruk Limau - Faniujangherbal.blogspot.com - Jeruk limau banyak digunakan untuk campuran kedalam makanan karena cita rasa yang khas asam dan aroma yang menggoda. Limau ini juga bisa menyegarkan tenggorokan dan merupakan sumber antioksidan terbaik yang dapat membantu mencegah kerusakan sel-sel dalam tubuh.. Selain itu, Limau juga memiliki banyak khasiat bagi kesehatan.

Khasiat Jeruk Limau, Salah Satunya Cegah Kanker





Inilah beberapa khasiat jeruk limau bagi kesehatan, berupa :

1. Mencegah Kanker


Kandungan mineral pada jeruk limau memiliki peran penting untuk tubuh. Sedangkan kandungan kalium yang berguna untuk menjaga tekanan darah dan fungsi saraf. Serta kandungan antikosidan pada jeruk limau yang dapat membantu memperbaiki sel-sel yang rusak bahkan dapat mencegah kanker.

2. Kesehatan jantung


khasiat jeruk limau juga dapat membantu menjaga kesehatan jantung sebab kandungan magnesium dan kalium yang terdapat di dalamnya. Kalium juga bisa membantu menstabilkan tekanan darah, memperlancar peredaran darah, serta menurunkan kolesterol di dalam pembuluh darah. Sehingga risiko serangan jantung, stroke dan gangguan jantung lainnya akan menurun.

3. Meningkatkan sistem imun


Dalam jeruk limau mengandung antioksidan dan vitamin C yang bisa membantu sistem kekebalan tubuh melawan kuman yang menyebabkan flu atau pilek. Vitamin C juga bisa membantu sistem kekebalan tubuh untuk menghasilkan lebih banyak sel sehat yang dapat membunuh mikroba serta melindungi tubuh terhadap penyakit.

4. Meremajakan kulit


Flavonoid dan vitamin C yang berlimpah dalam jeruk limau membantu mengatasi berbagai masalah kulit, seperti mengurangi bekas kerutan di wajah, mencerahkan kulit, dan melawan radikal bebaspenyerap perandangan.

Nah, beberapa khasiat jeruk limau bagi kesehatan ini semoga bermanfaat.

1 comment:

  1. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    ReplyDelete