Thursday, August 15, 2019

Beragam Manfaat Teh Tawar

Manfaat Teh Tawar - Faniujangherbal.blogspot.com - Meski terasa pahit, namun ada banyak orang yang gemar dengan teh tawar tanpa campuran gula sedikitpun. Teh Tawar ini ternyata mempunyai manfaat yang baik untuk kesehatan.

Beragam Manfaat Teh Tawar




Berikut adalah sejumlah manfaat yang bisa Anda dapatkan dari konsumsi teh tawar, yaitu;

1. Membuat Tubuh Relaks


Kandungan L-theanin di dalam teh mampu merelaksasi tubuh. Bahkan kandungan ini mampu meredakan stress, memperbaiki mood dan meningkatkan fungsi otak.

2. Menurunkan Kolestrol Jahat


Berdasarkan studi, konsumsi teh tawar dengan rutin dapat menurunkan kolestrol jahat di dalam tubuh hingga 11%. Adapun jenis teh tawar yang dapat Anda konsumsi ialah teh hitam.

3. Menormalkan Kadar Gula Darah


Terdapat kandungan polifenol yang ada pada beberapa jenis teh. Seperti teh hijau, teh hitam, dan teh olong. Kandungan ini mampu meningkatkan sensitivitas insulin dalam tubuh. Sehingga kedar gula darah menjadi terkontrol.

4. Melancarkan Peredaran Darah


Konsumsi teh tawar dengan rutin bisa membantu memperlancar sirkulasi darah di dalam tubuh. Hal ini didapat dari kandungan polifenol di teh yang bisa mencegah pembentukan flak di pembuluh darah.

5. Mencegah Kanker


Kandungan polifenol dan antioksidan yang ada di dalam teh diketahui mampu melindungi sel-sel dari kerusakan akibat radikal bebas. Sehingga mampu mencegah penyakit kanker.

Demikianlah pembahasan mengenai beragam manfaat teh tawar yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

1 comment:

  1. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    ReplyDelete