Monday, August 19, 2019

Ciri-ciri Pada Kulit Sensitif

Selamat datang kembali di faniujangherbal.blogspot.com yang pada kesempatan ini, kami akan memberikan informasi kesehatan yang akan sangat menarik untuk Anda simak yaitu menganai ciri atau tanda kulit sensitif. Ingin tahu informasi lengkapnya? Simak penjelasan berikut ini.

Ciri-ciri Pada Kulit Sensitif




Pada dasarnya kulit sensitif bukanlah suatu diagnosa kondisi medis tertentu, namun hanya suatu istilah bagi kulit-kulit yang kurang bisa bertoleransi dengan produk-produk kosmetik atau skincare. Adapun tanda atau gejala yan muncul pada kondisi kulit ini ialah adanya rasa terbakar dan gatal pada kulit sesudah mengaplikasikan suatu produk. Kondisi ini juga  bahkan bisa membuat perubahan pada kulit seperti kemerahan, kulit menjadi kering atau bersisik, kulit mengelupas atau munculnya beruntus pada kulit.

Kulit sensitif umumnya disebabkan oleh sejumlah kondisi medis lain yang mendasarinya, seperti:
  • Eksim
  • Dermatitis kontak
  • Rosacea
  • Kulit kering
  • Kulit yang sering terpapar dengan faktor-faktor lingkungan yang bisa merusak kulit seperti sering terkena panas atau dingin

Jika Anda mengalami gejala atau ciri-ciri diatas, maka untuk mengetahui keadaan kulit Anda secara pasti sangat disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit sehingga dokter bisa melakukan penilaian secara langsung mengenai kondisi kulit Anda saat ini sekaligus bisa memberikan saran mengenai produk-produk apa saja yang baik untuk Anda gunakan. Sebab jika Anda mengalami gejala seperti kulit sensitif tersebut sangat tidak di anjurkan untuk menggunakan produk-produk skincare atau kosmetik secara sembarangan.

Sekian beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai ciri-ciri pada kulit sensitif. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat.

1 comment:

  1. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    ReplyDelete