Friday, July 19, 2019

Buah Baik Bagi Wanita, Ya Alpukat!

Faniujangherbal.blogspot.com - Tahukah kalian ? jika diperhatikan bentuk buah alpukat itu kelihatan mirip dengan rahim wanita lho. Selain mirip rahim kaum wanita buah alpukat juga sangat baik apabila di konsumsi oleh wanita.



Berikut khasiat alpukat bagi wanita:

1). Melindungi mata

Kaya akan vitamin A, vitamin E dan vitamin B12 buah alpukat baik untuk mata. Sangat bagus terutama bagi wanita yang sering melihat screen hp.

2). Kecantikan kulit

Sebagai pelembab, sun lotion dan anti penuaan bahan minyak tamnaman dan banyak vitamin dari alpukat, yang baik bagi kulit.

3). Anti penuaan

Magnesium, vitamin E, asam oleat dan asam lemak esensial pada alpukat dapat membantu menunda penuaan.

4). Mengurangi kolesterol

Alpukat memiliki kandungan asam yang dapat mengurangi kolesterol.

5). Baik bagi penderita diabetes

Buah ini sangat direkomendasikan untuk penderita diabetes karena dalam buah alpukat mempunyai kandungan gula yang sangat rendah.

6). Memperbesar Payudara

Banyak kandungan dalam buah alpukat ini, termasuk vitamin A selain baik untuk mata juga dapat menjaga kestabilan hormon wanita, asam lemak dapat meningkatkan elastisitas jaringan payudara, Vitamin E dapat membantu perkembangan payudara dan vitamin C dapat mencegah perubahan bentuk payudara.

7). Menjaga kesehatan rahim

Buah alpukat dapat membantu menjaga rahim wanita. Apabila seorang wanita mengonsumsi alpukat setiap minggu, buah ini dapat menyeimbangkan estrogen, mengurangi kelebihan berat badan wanita akibat kelahiran dan juga mencegah kanker rahim.

Alpukat memang buah terbaik untuk wanita dilihat dari beberapa khasiat di atas. Yuk, konsumsi buah alpukat!

No comments:

Post a Comment