Wednesday, July 24, 2019

Menambah Kesuburan Dengan Buah Delima ?

Manfaat Buah Delima - Faniujangherbal.blogspot.com - Tahukah kalian bahwa dengan buah delima dapat menambah kesuburan ? Dengan mengonsumsi jus delima setiap hari dipercaya bisa meningkatkan hormon testosteron pada laki-laki dan perempuan. Maka dari itu, berarti keinginan untuk berhubungan seksual dari pasangan tersebut bisa meningkat.



Beberapa orang beranggapan buah delima sebagai maknan super yang mampu membuat laki-laki dan perempuan merasa bergairah khususnya bisa meningkatkan kesuburan keduanya. Sebuah studi di Universitas Queen Margaret di Endinburgh menyatakan melakukan penelitian dari yang melibatkan 58 sukarelawan berusia 21-64 tahun. Hasilnya laki-laki dan perempuan ternyata mampu meningkatkan level hormon testosteronnya.

Efek dari perempuan setelah mengonsumsi buah delima ialah tulang dan otot semakin menguat dan keinginan berhubungan juga meningkat, sedangkan pada laki-laki yakni suara, rambut-rambut di wajah menjadi berat dan keinginan berhubungan meningkat dengan pesat.

Tak hanya itu, setelah mengonsumsi buah delima secara teratur mampu mencegah berbagai bentuk kanker, mengurangi gejala osteoarthritis dan konjungtivitis serta menyembuhkan mual. Alasan buah delima berwarna merah karena kandungan phytochemical alami yaitu polyphenol. Komposisi tersebut yang melawan radikal bebas dan zat-zat kimia berbahaya yang terkandung dalam makanan yang di konsumsi.

Jadi, begitulah penjelasan mengenai buah delima yang dapat meningkatkan atau mnambah kesuburan. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment