Saturday, July 20, 2019

Tips Badan Segar dan Wangi Seharian


Faniujangherbal.blogspot.com - Pernahkah kalian memperhatikan teman di sekitar kita yang terasa wangi sepanjang hari? Apa sih rahasianya, atau parfum apa yang dia gunakan ? Karena kita sering minder dengan bau badan yang melanda apabila munculnya keringat saat beraktivitas.

Namun tahukah kalian bahwa ternyata, rahasianya bukan dari apa parfum yang ia kenakan. Melainkan dengan mengikuti langkah persiapan sebelum pergi beraktivitas agar dapat menjadi wangi sepanjang hari.

Mulai dari membersihkan diri atau membersihkan badan dari kuman dan bakteri ialah dengan mandi menggunakan sabun anti bakteri dan yang mengandung moisturizer supaya kulit tidak kering. 

Selepas mandi, keringkan badan dan sebelum keluar kamar mandi, langsung balurkan ke badan campuran dari fragrance oil atau body lotion favoritmu. Pemakaian oil dan lation akan terasa lebih bermanfaat, bisa membuat kulit lebih halus dan wangi tahan lama. Dan sebisa mungkin pemakaiannya harus setelah mandi karena pori-pori kulit yang masih terbuka dan kulit belum beradaptasi dengan suhu di luar kamar mandi. Sehabis memakai lotion bisa langsung berganti baju dan semprot body spray di kulit baddan.

Jadi Seperti itulah tips agar badan segar dan wangi sepanjang hari.Jangan lupa ikuti langkah-langkahnya. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment