Saturday, July 27, 2019

Penanganan Penyakit Rematik di Usia Muda

Obat Rematik - Faniujangherbal.blogspot.com - Sebenarnya rematik merupakan istilah awam yang kerap digunakan untuk menggambarkan rheumatoid arthritis. Kondisi ini dapat dialami siapa saja,  termasuk oleh orang dewasa muda seperti Anda.

Penanganan Penyakit Rematik di Usia Muda



Penyakit rematik ini memiliki gejala yang bervariasi, diantaranya sendi yang terasa nyeri, kemerahan, bengkak, terasa hangat, dan kaku saat di gerakkan. Selain itu, penderita juga kerap merasakan keluhan sistemik seperti penurunan berat badan drastis, lemas, mudah lelah, berkeringat berlebih, sulit tidur dan sebagainya.

Apa yang menyebabkan terjadinya rematik?


Rematik terjadi akibat kelainan autoimun yang menyerang membran selimut cairan sendi. Kondisi ini rentan terjadi pada wanita, orang yang memiliki berat badan berlebih (obesitas), perokok, orang yang memiliki riwat keluarga dengan rematik dan kerap terpajan substansi kimia berbahaya, seperti abses dan silikon.

Lantas, bagaimana langkah penanganan rematik?


Sebenarnya hampir semua kelainan autoimun sampai saat ini belum diketahui penanganan seefinitifnya, termasuk masalah rheumatoid arthtitis. Adapun penanganan selama ini bertujuan untuk meredakan peradangan, sehingga keluhan pun membaik dan penderita bisa beraktifitas dengan baik sebagaimana biasanya.

Disejumlah kasus dalam penanganan rematik, dilakukan prosedur pembedahan seperti synovectomy, tendon repair, joint fusion, atau total joint replacement.

Perbaikan kondisi Anda akibat rematik, bisa Anda lakukan dengan upaya berikut:
  • Rutin dalam berolahraga renang, yoga, taichi, atau bersepeda.
  • Menggunakan alas kaki yang nyaman.
  • Pada sendi yang mengalami keluhan, kompres dengan air hangat dan oleskan krim pereda nyeri.
  • Perbanyak lakukan relaksasi.
  • Jaga berat badan supaya selalu ideal.
  • Perbanyak makan makanan yang kaya akan antioksidan.


Rekomendasi Obat Herbal Untuk Mengobati Rematik


Kami merekomendasikan Walatra Sehat Sendi Kapsul untuk membantu mengobatik remaik yang Anda alami secara alami dan aman tanpa efek samping maupun ketergantungan.

Walatra sehat sendi ini adalah salah satu produk kesehatan berbasis herbal yang di formulasikan khusus untuk mengobati berbagai keluhan pada sendi dan tulang. Produk herbal ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan berkualitas seperti akar kuning, bratawali dan daun salam yang mempunyai kandungan nutrisi sangat baik untuk kesehatan persendiaan.

Informasi lengkap mengenai obat herbal Walatra Sehat Sendi, silahkan kunjungi halaman ini.


Demikianlah pembahasan mengenai cara penanganan penyakit rematik di usia muda. Semoga dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment