Sunday, July 28, 2019

Manfaat Buah Manjakani Untuk Wanita

Selamat datang kembali di situs faniujangherbal.blogspot.com penyedia berbagai informasi kesehatan yang akan menarik untuk Anda simak. Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi mengenai manfaat buah manjakani. Selengkapnya, silahkan simak berikut ini.

Manfaat Buah Manjakani Untuk Wanita




Manjakani mempunyai nama latin Quercus infectiora. Adapun biji pohon manjakani memang sering kali digunakan sebagai obat herbal yang dipercaya berkhasiat untuk mengatasi sejumlah masalah kewanitaan.

Kandungan Buah Manjakani


Diketahui bahwa di dalam buah manjakani terdapat berbagai kandungan senyawa dan nutrisi yang baik untuk mendukung kesehatan organ kewanitaan dan tubuh secara menyeluruh. Di antaranya Vitamin A, C Antioksidan, Karbohidrat, Asid tanik, Serat, Kalsium, Tanin, Protein, Zat besi, Phenols, dan Flavoloid.

Inilah Manfaat Buah Manjakani Untuk Kewanitaan

1. Bersifat sebagai antibakteri dan jamur


Sejumlah riset menunjukan bahwa manjakani memiliki sifat antibakteri yang baik, sehingga mampu secara efektif memberantas jamur dan bakteri pada area intim wanita.

2. Mengatasi keputihan berlebih


Cairan atau lendir keputihan yang berlebih merupakan akibat dari adanya bakteri, sehingga dengan sifat antibakteri dan jamur nya manjakani mampu mengatasi keputihan dengan efektif.

3. Meremajakan organ intim wanita


Manjakani mengandung senyawa astringent (menciutkan/memkontruksikan jaringan) yang dapat berfungsi merapatkan otot-otot vagina yang kendur.

4. Mengobati kista ovarium


Buah manjakani menjadi salah satu bahan ramuan herbal yang mampu mengobati kista ovarium. Adapun biasanya campuran herbal ini banyak dibuat di kota Aceh.

5. Meningkatkan fleksibelitas payudara


Selain meningkatkan keelastisan vagina, manfaat manjakani untuk wanita lainnya adalah mampu membuat payudara wanita menjadi lebih kencang dan memiliki fleksibelitas yang tinggi. Adapun hal ini dapat di peroleh dengan mengonsumsi jamu manjakani atau menumbuk buah manjakani untuk di jadikan sebagai lulur.

Masih banyak manfaat dari buah manjakani untuk kesehatan wanita. Seperti dapat digunakan sebagai alat kontrasepsi alami, membuat lebih awet muda, mampu mencegah kanker payudara dan juga masih banyak lagi yang lainnya.

Ketahui informasi obat herbal khusus untuk kewanitaan klik disini.

Demikianlah pembahasan mengenai manfaat buah manjakani untuk wanita. Semoga dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment