Friday, July 26, 2019

Cara Mengatasi Asam Lambung

Selamat bergabung kembali di faniujangherbal.blogspot.com yang di kesempatan ini akan memberikan pembahasan mengenai langkah mengatasi asam lambung. Simak selengkapnya berikut ini.

Cara Mengatasi Asam Lambung


Penyakit asam lambung atau sering disebut dengan GERD adalah munculnya rasa terbakar di dada akibat asam lambung naik ke kerongkongan. Umumnya gejala asam lambung muncul minimal 2 kali dalam seminggu.

Gejala yang juga dapat dialami oleh penderita asam lambung ialah terasa ada yang mengganjal dikerongkongan, suara menjadi serak, sering bersendawa, sakit tenggorokan, mual dan muntah, bau mulut, serta batuk kronis tanpa dahak, terutama di malam hari.

Keluhan asam lambung ini sering terjadi akibat pola makan yang tidak teratur, terlalu banyak konsumsi pedas, berlemak dan yang mengndung banyak gas atau kafein, tekanan psikis, efek samping obat, ketidakseimbangan hormonal, juga sejumlah penyakit tertentu seperti tukak lambung, gastritis, pankreatitis, dan sebagainya.

Apa Saja Cara yang Dapat Mengatasi Asam Lambung?


Pengobatan penyakit asam lambung atau GERD bisa dilakukan dengan perubahan gaya hidup, konsumsi obat-obatan serta operasi. Berikut penjelasannya.

1. Perubahan gaya hidup

  • Ketika terasa nyaman, beristirahatlah, kompres area tubuh yang tidak nyaman dengan air hangat.
  • Membiasakan makan teratur dengan porsi sedikit-sedikit tapi sering
  • Jangan konsumsi makanan pedas, berlemak dan yang mengandung gas atau kafein berlebihan
  • Kelola stress dengan baik
  • Rajin berolahraga
  • Hindari rokok dan minuman alkohol


2. Konsumsi Obat


Umumnya Bila diperlukan, konsumsi obat antasida 30 menit sebelum makan untuk mencegah keluhan berulang kembali.

Adapun banyak jenis obat untuk asam lambung lainnya yang bisa digunakan.

3. Operasi


Prosedur ini merupakan langkah penanganan terakhir untuk mengatasi asam lambung atau GERD, terutama jika perubahan gaya hidup dan obat-obatan tidak bisa mengatasi gejala.

Rekomendasi Obat Herbal Untuk Mengatasi Asam Lambung


Kami merekomendasikan obat QNC Jelly Gamat sebagai obat asam lambung. Karena kandungan senyawa aktif yang terkandung didalamnya bermanfaat untuk mengatasi luka dinding lambung yang dialami penderita asam lambung. Terdapat juga kandungan istimewa Gamapeptide-nya mampu melancarkan sirkulasi darah, mencegah dan mengatasi peradangan, meredakan nyeri pada lambung, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel dalam tubuh, serta dapat 3 kali lebih cepat dalam proses penyembuhan luka lambung akibat asam lambung.

Aman di konsumsi oleh anda yang menderita penyakit asam lambung, tukak lambung, radang lambung, maag akut dan kronis, gerd, dispepsia, gastritis, dan gangguan pencernaan lainnya.

Untuk informasi lengkap mengenai obat herbal QnC Jelly Gamat, kunjungi halaman ini.


Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai cara mengatasi asam lambung. Semoga dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment