Monday, April 15, 2019

Cerita Sandiaga Tentang "Infused Water"

faniujangherbal.blogspot.com - Banyaknya kegiatan yang dilakukan Sandiaga, apabila tak pintar bersiasat, dapat dipastikan kesehatan menurun dan berakhir dengan kondisi sakit. Namun, beliau memiliki siasat sendiri agar tetap bugar.

Inilah Cerita Sandiaga Tentang "Infused Water" Penunjang Kesehatan



Sebuah siasat Sandiaga ialah dengan meminum infused water, air putih yang biasa dicelupkan beberapa potongan buah atau herbal. Sandiaga bercerita, sang istri Nur Asia yang kali pertama memperkenalkan dia dengan infused water. Nur berpesan kepada Sandiaga untuk selalu membawa infused water sebagai bekal untuk minum agar stamina tetap terjaga dan terhindar dari dehidrasi. Sandiaga menerima pesan tersebut dan membiasakan diri meminum infused water.

Pilihan infused water Sandiaga ialah dengan cara mencampurkan air dengan beberapa potongan lemon dan ditambahan madu serta habatusaudah.
"Ternyata anti-oksidan (infused water) sangat tinggi," kata Sandiaga pada beberapa waktu lalu.

Cerita Sandiaga pada akhir tahun 2015 dokter memvonis dia tidak bisa bicara karena ada tumor kecil di pita suara. Tumor itu harus diangkat. Apabila operasi sukses, maka dia perlahan kembali. Sementara bila gagal, maka dia tak bisa kurang lebih enam sampai sembilan bulan. "Waktu itu saya didoain (istri) dan minum infused water lebih sering, ternyata doanya baik dan bermanfaat buat kesehatan," kata Sandiaga. 

Walaupun kerap menenteng infused water di setiap kegiatan, Sandiaga tak pernah malu. Karena Sandiaga yang memiliki masalah pada pencernaan, sejak kecil sudah terbiasa diminta membawa bekal dari rumah oleh sang ibu, Mien Uno. "Ibu saya dulu bawain saya rantang, istri saya sekarang sering (membawa bekal)," ujar Sandiaga.

Itulah cerita Sandiaga tentang "Infused Water" yang dapat membantu menjaga kesehatannya. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment