Saturday, May 18, 2019

4 Area Pijat Wajah yang Tepat

Selamat bergabung di faniujangherbal.blogspot.com situs yang menyediakan berbagai bahan informasi kesehatan yang akan menarik untuk Anda simak. Dikesempatan yang baik ini, kami akan berbagi informasi mengenai 4 area pijat wajah yang tepat. Silahkan simak ulasan lengkapnya.




Dikutif dari Purewow pada jumat (10/5/2019) pijat wajah mempunyai manfaat untuk meningkatkan sirkulasi, mengurangi pembengkakan, dan mengurangi tegang pada kulit. Adapun untuk prosesnya sendiri direkomendasikan untuk dilakukan dua hingga 3 kali seminggu.

Dalam mendapatkan hasil maksimal dari efek pijat wajah ini, maka sebaiknya kamu melakukan pijat wajah di area berikut ini.

1. Mata


Untuk mengurangi mata bengkak, caranya ialah letakkan jari manis dan tekan dengan perlahan sepanjang tulang alis dari sudut dalam ke luar menggunakan tekanan ringan. Ulangi hal yang sama di bagian bawah mata.

2. Dahi


Seperti yang kita tahu, garis halus sering kali mudah muncul di dahi. Adapun dalam mengurangi penampakannya, gunakan telunjuk dan jari tengah dengan ditekan kuat antara kedua alis. Lalu geser ke atas dahi hingga mencapai garis rambut.

3. Garis Rahang


Dari pada boros menggunakan produk contouring. Cobalah unttuk melakukan pijat wajah pada daerah rahang. Caranya ialah letakkan jari telunjuk dan manis membentuk tanda kutip di bagian dagu. Kemudian dorong rahang di antara jari-jari dan tarik perlahan ke arah telinga.

4. Tulang pipi


Gunakan gerakan yang sama dilakukan pada garis rahang. Kemudian posisikan jari di bawah tulang pipi. Lalu geser hingga menjepit ringan pipi. Fungsinya ialah untuk meningkatkan sirkulasi darah dengan cepat.

Itulah pembahasan informasi mengenai 4 area pijat wajah yang tepat untuk tampil cantik. Semoga apa yang telah kami sampaikan ini dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment