Friday, May 17, 2019

Langkah Memutihkan Gigi Dengan Buah Stroberi

Faniujangherbal.blogspot.com - Terdapat banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk memutihkan gigi. Tentu tidak hanya pasta gigi saja, sejumlah tindakan memutihkan gigi seperti bleaching dan veneer telah banyak dinikmati orang. Namun jika kamu mencari yang alami apalagi yang murah dan sehat, maka kamu bisa menggunakan buah stroberi.



Banyak orang pasti tidak mengira bahwa buah berwarna merah dan dominan memiliki rasa asam ini dapat memutihkan gigi. Namun ternyata justru kandungan asam pada stroberi ini sangat baik untuk membersihkan dan memutihkan gigi.

Seperti yang dilansir oleh Boldsky. kandungan asam stoberi mampu mengangkat kotoran yang menempel dan menyebabkab gigi menguning.

Adapun langkah memutihkan gigi dengan stoberi cukup mudah, yaitu sebagai berikut.

Bahan-bahan yang diperlukan:
  • Buah stroberi
  • Sikat gigi
  • Air secukupnya


Cara pengolahan dan pengaplikasiannya:
  1. Terlebih dulu, berkumurlah guna membuang kotoran dan sisa makanan di rongga mulut.
  2. Kemudian, hancurkan buah stroberi dan jadikan pasta gigi. Oleskan buah stoberi secukupnya di sikat gigi dan gosok gigi seperti biasa.
  3. Setelah itu, bilas atau berkumur dengan air bersih secukupnya. Lakukan 2 kali dalam sehari dan buktikanlah hasilnya.


Kamu juga dapat melakukan dengan langkah yang sederhana, yaitu menggosokan stroberi pada gigi secara memutar seperti menggosok gigi agar semua area gigi tergosok buah stroberi. Dan kamu bisa menerapkan dengan cara makan buah strobei setiap hari. Jadi bukan hanya bisa memutihkan gigi namun juga bisa mendapatkan nutrisinya yang baik untuk tubuhmu.

Sekian pembahasan mengenai langkah memutihkan gigi dengan buah stroberi. Semoga apa yang telah kami sampaikan ini dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment